FiFi D Cool Guy~

Posted by rixals ismail





Perpisahan itu akan selalu ada, karena kita pernah berjumpa, bersama, dalam canda tawa dan bahagia. Setiap titis air mata yang tertumpah di hari ini, akan menjadi saksi atas jalinan ukhuwah yang selama ini kita simpul seerat-eratnya.
Tak ada kata yang pantas terucap kawan….. hanya derai bening yang selalu bertaburan, mengucap selamat jalan, silakan lanjutkan perjuanganmu ke arah yang lain, ditempat yang baru, yang akan menjadi jarak pertemuan kita.


Hari ini, jiwa dan naluri kita kembali terluka atas perpisahan raga. Namun percayalah kawan….. hati kita akan selalu terikat. Jalinan ukhuwahnya akan semakin erat, semakin jauh ragamu melangkah, semakin hatimu mendekat.

Tidak usah terlalu bersedih, kawan….. berbahagialah, karena engkau akan menemukan suasana yang baru, bukan disini lagi, tapi disana. Cukuplah setiap kenangan yang telah kita tanam, akan menjadi kenangan yang tumbuh subur, menyemaikan benih-benih diantara kita. Karana kita tak harus disini, kita tak harus selalu bersama, kita harus melanjutkan langkah ini, mungkin ke tempat yang lain, yang siap untuk kita tapaki.

Perkuat langkahmu kawan….. yakinkan diri dan hatimu, hari esok pasti lebih cerah, hari esok adalah harapan yang harus diraih, hari esok adalah bahagia. Yakinlah kawan, cinta dan cita kita selalu bersatu. Kita akan bersatu selamanya, dalam cahaya persahabatan ini.

Kawan….. segala rindu yang akan muncul, segala nafas yang akan berhembus, segala harapan yang akan kita raih, segala langkah yang akan kita ayunkan, yakinlah disana ada kejayaan. Di sana ada keberkatan, dan di sana pasti ada jalinan.



Kawan….. biarkan aliran airmata ini jatuh sesukanya, biarkan dia mengalir, mengucap kata seindah-indahnya. Biarkan dia, karena airmata tak bererti sedih, airmata tak bererti duka, airmata adalah juga lambang bahagianya hati. Biarkan dia menemani kita di hari ini. Biarkan…..Karana dia memang hadir untuk ini, untuk sebuah perpisahan.

Di hari yang baik ini, ku menyusun sepuluh jari ampun dan maaf sekiranya ada waktu waktu antara itu ada membuat dirimu terasa hati, terkasar bahasa, terbuat apa yang tidak d sengajakan. Halalkan makan dan minum, ampunkan semua dosa dosa yg telah ku lakukan padamu.

Sahabat….. selamat melanjutkan langkahmu, selamat berjumpa lagi di dlm kejayaanmu, dalam senyum yang lebih indah…..

1 Nak Nyampuk:

Afif said...

Izinkan aku nangis kejap, uhuk2 :)